Masa Subur Pria

Masa Subur  Pria – Masa subur pria sangatlah berbeda dengan cara yang digunakan wanita untuk menghitung masa suburnya. Hal itu dikarenakan bahwa pri tidak mempunyai masa subur yang spesifik  yang dapat dengan mudah dihitung. Pria akan dianggap subur apabila ia dapat membuahi sel telur dan kehamilan pada masa produktif.Seorang pria bisa dikatakan pada masa subur. Pada saat pria tersebut sudah mulai menghasilkan sperma pada saat memasuki usia akhil balig sampai pada usia lanjut.

Masa subur pria tentunya belum banyak yang mengetahui bahwa pria juga memiliki masa subur. Masa subur pria adalah seorang pria yang dimana spermanya pada kondisi yang terbaik dan kemungkinan besar dapat membuahi sel telur. Ternyata, pria akan mengalami masa subur pada pagi hari terutama pada saat musim dingin. Karena pada pagi hari serta saat musim dingin, sel sperma yang dihasilkan oleh pria akan lebih banyak.

Masa Subur  Pria

Masa Subur Pria

Umumnya, perubahan pada waktu dan pergantian musim juga akan mempengaruhi jumlah sperma yang dikeluarkan pria. Pada musim panas jumlah sperma pria akan keluar lebih sedikit di bandingkan dengan pada musim dingin sperma pria akan  lebih banyak beda halnya dengan pada musim panas. Hal ini dikarenakan oleh produksi sperma meningkat pada suhu dingin. Sedangkan pada pagi hari suhu udara juga akan lebih dingin sehingga dapat dipastikan pada pagi hari jumlah sperma pria juga akan lebih banyak.

Lalu bagaimana dengan produksi sperma pada siang hari atau pada musim panas? Jadi pada siang hari atau pada musim panas suhu tubuh akan ikut meningkat, dan akan sangat mempengaruhi kualitas sperma pria. Karena testis pria sangat sensitif dengan suhu, dan pada saat suhu sedang panas maka akan mempengaruhi kehidupan sperma pria yang lebih pendek.

Jadi, selain dikarekanan masalah waktu untuk melakukan hubungan badan atau hubungan suami-istri, dan apabila anda sedang dalam program untuk mempunyai anak atau anda yang ingin mempunyai anak. Maka sebaiknya anda harus menjaga kesuburan alat reproduksi anda dengan sebaik-baiknya. Berikut ini ada beberapa cara yang dapat anda lakukan jika ingin segera memiliki anak yaitu dengan tidak merokok, menjaga suhu normal alat kelamin serta dengan melakukan pola hidup sehat dan ada baiknya jika anda melakukan hubungan badan di pagi hari atau pada saat suhu dingin.

Tentunya hal tersebut akan lebih efektif, hal itu dikarenakan semangat di pagi hari akan sangat baik jika dibandingan dengan malam hari, terutama pada saat anda terjaga dari tidur. Karena pada malam hari semangat akan berkurang diakibatkan dari rasa ngantuk sehingga saat berhubungan badan akan kurang semangat untuk melakukan hubungan badan. Maka dari itu waktu yang sangat baik untuk berhubungan badan sekitar jam 04.00 hingga jam 07.00, tentunya itu salah satu masa subur pria untuk melakukan hubungan pasangan suami istri.

Masa Subur  Pria

Masa Subur Pria

Kesimpulan :

  1. Jadi masa subur pria yang paling baik adalah terjadi pada pagi hari disaat suhu masih dingin sekitar jam 04.00 hingga jam 07.00. Atau pada waktu musim dingin.
  2. Masa subur pria juga akan terjadi pada hari ke 3 sampai hari ke 7 sesudah sperma keluar dari organ reproduksi.
  3. Dan produksi sperma pada saat pagi hari atau pada saat suhu dingin maka akan lebih banyak serta lebih kuat untuk bertahan hidup dibandingkan dengan malam hari atau suhu panas.
  4. Rasa kantuk pada malam hari juga akan mempengaruhi semangat untuk melakukan hubungan seksual pada pria.

Lalu bagaimana cara yang dapat digunakan pria untuk menentukan tingkat kesuburannya meskipun tidak sama dengan cara mengetahui masa subur perempuan? Serta bagaimana cara pria mengetahui masa suburnya tersebut?. Berikut ini kami akan menjelaskan tentang cara mengetahui  masa subur pria.

Untuk mengetahui bagaimana cara menghitung masa subur pria, pria tersebut dapat melakukan beberapa langkah pemeriksaan baik itu dengan bantuan alat mikroskop yang dapat dilakukan dokter ahli  maupun dengan secara langsung. Untuk itu, sebagai acuan untuk mengetahui masa subur pria.

Ciri-ciri Masa Subur Pria :

Umumnya semua pria pasti memiliki sperma. Akan tetapi apa anda tahu sperma yang dihasilkan sperma yang berkualitas dan juga sehat? Jika belum, kami akan menjelaskan tentang sperma yang mimiliki kualitas memiliki ciri-ciri seperti :

  1. Jumlah sperma yang dihasilkan lebih dari 20 juta/ml atau lebih setiap terjadi satu ejakulasi.
  2. Sperma yang dikeluarkan berbentuk bagus seperti kecebong yang agak ramping.
  3. Pergerakan sperma juga lincah serta mampu berenang dengan cepat, bergerak lurus ke depan untuk memasuki ruang rahim wanita.
  4. Selain itu, sperma juga mampu bertahan di dalam rahim wanita kurang lebih sekitar 2 hari atau lebih dan juga mampu menembus penghalang yang terdapat di dalam rahim wanita termasuk lendir dari dinding rahim.

=====================================

>>> Alat Uji Masa Subur Ovutest Scope, Cukup Satu Alat Untuk Seumur Hidup! Hasil 98% Akurat dan Cepat, Lebih Praktis Hanya Dengan Air Liur, Klik Detail Disini!
=====================================

This entry was posted in Masa Subur and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *